Kenapa Harus Coba untuk Main Domino Pulsa

Posted under Domino On By sergey-mavrodi-mmm

Ada banyak dan beragam jenis permainan domino online yang ditawarkan. Ya, mulai dari beragam variasi permainan yang menggunakan kartu domino sampai dengan sistem transaksi yang digunakan dalam permainan tersebut. Kalau berbicara tentang sistem transaksi, kita bisa menemukan permainan domino pulsa dan juga domino uang asli. Nah selama ini banyak sekali yang menawarkan antara keduanya. Bahkan bagi pemula kadang mereka bingung manakah yang harus dimainkan. Namun berdasarkan dari saran para expert selama ini, mereka mengatakan dan menyarankan untuk mulai dari game domino dengan deposit pulsa dulu.

Apa itu Game Domino Pulsa?

Nah mungkin sebelum kita coba bermain di salah satu situs agen tertentu, maka ada baiknya jika kita coba ulas dan simak dengan baik tentang apa yang dimaksud deposit pulsa dalam permainan domino itu. Deposit pulsa adalah salah satu langkah transfer dana ke pihak agen yang dilakukan  dengan menggunakan pulsa bukan dengan menggunakan uang asli. Deposit itu sebetulnya dimaksudnya sebagai salah satu upaya untuk kita membeli koin atau chips yang nantinya akan kita gunakan sebagai modal bermain atau bertaruh nantinya. Nah hanya saja disini modal yang digunakan adalah pulsa bukan uang asli.

Apa yang Membedakan Deposit Pulsa dengan Depo Uang Asli?

Pemahaman lain  yang juga  kiranya cukup penting untuk dipahami dengan baik adalah tentang apa sebetulnya yang membedakan deposit pulsa dengan deposit uang asli. Bagi yang sudah mencoba  transaksi keduanya, mungkin mereka paham akan perbedaan tersebut. namun bagi yang masih pemula, saya yakin banyak yang belum  tahu dan belum paham akan hal itu. maka dari itu sebisa mungkin sebaiknya coba dicari tahu letak perbedaannya itu.  nah secara umum letak perbedaannya itu bisa anda cek dan lihat pada beberapa hal seperti:

  • Matang uang yang digunakan – nah kalau menggunakan uang asli, jelas anda menggunakan mata uang rupiah yang kemudian di transfer ke rekening agen. Sedangkan untuk deposit pulsa, itu menggunakan nominal pulsa yang ditransfer ke nomor
  • Metode transfer – kalau dengan uang asli, maka proses transaksi atau transfer dana dilakukan dengan  transfer pake rek bank melalui beberapa fasilitas seperti ATM, iBanking, dan atau mobile banking. Sedangkan depo pulsa, anda bisa transfer ke konter pulsa terdekat.

Kenapa Harus Coba Main Domino Pulsa?

Selama ini banyak sekali player –player sebetulnya yang menyarankan kita untuk bisa bermain dengan menggunakan deposit pulsa. Nah bagi anda yang  belum pernah mencobanya atau  malah merupakan player baru, maka sangat disarankan sekali untuk  bisa ikut main domino pulsa ini karena memang lebih menguntungkan dan seru untuk dijalankan. Namun mungkin banyak diantaranya yang gak tahu dan gak paham apa alasan harus main dengan deposit pulsa itu. nah yang jelas sebetulnya ada beberapa alasan tertentu,  beberapa diantaranya adalah sebagaimana dijelaskan berikut:

  • Lebih mudah – Untuk transaksi pulsa, sebetulnya itu sangat mudah dan praktis sekali dibanding anda harus melakukan transaksi dengan rekening bank. Untuk pulsa, anda tinggal beli  di konter pulsa terdekat saja dimanapun.
  • Lebih ringan – Biasanya biaya depoosit pulsa, minimumnya sangat kecil dibanding dengan deposit menggunakan uang asli. Nah jadi ini sebetulnya bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang memang punya modal minim untuk bermain.
  • Cocok buat yang butuh pulsa – Kalau anda mau mendapatkan keuntungan dengan pulsa, maka anda disarankan main game yang juga memberikan keuntungan  namun memang kita butuh yang namanya persiapan modal pulsa juga sebelum bermain.
  • Tak rugi besar – Kalau pun anda kalah, kalau depositnya dengan menggunakan pulsa, maka kemudian itu tak akan terlalu menyakitkan dan merugikan. Justru anda akan merasa tak mengalami kerugian lho. Nah maka dari itu silahkan anda gabung dengan modal pulsa.

Selain ada beberapa kelebihan dan keuntungan diatas, sebetulnya ada  banyak alasan lain yang memang mengharuskan anda untuk coba bermain domino pulsa karena memang ini sangat menguntungkan. Silahkan anda pikirkan dengan baik untuk mengetahui beberapa hal seperti dan sebagaimana dijelaskan diatas.